Monday, October 12, 2009

Trading Plan 11.10.2009

Download Daftar StopLoss

Trading Saham atau Main Saham? Atau Trading Saham tapi hanya sebagai "Mainan"?
"Main Saham": bullish....Buy... Turun...Sell..... abis sell... naik lagi... beli lagi..... turun lagi..... sell lagi...... ---- wih.... seru !!! kaya maen game aja. Pas cuan dikit ... Sell...! pas turun terus.... Hold...! naik lagi..... "I told you"....... turun terus... bablas...... "jadi investor". Frekuensi trading nambah terus.... Portofolio segitu gitu aja, malahan kena merah dikit udah kebakaran.
Saham naik.... bingung... jual ga? atau "masih boleh ambil?" .... Saham turun.... cut loss ga? atau beli ga? dst...dst....
Jika kejadian diatas mirip dengan Anda, coba hitung berapa juta, puluhan bahkan ratusan juta yang bisa Anda "save" dengan cara trading atau "main saham" yang SERIUS, bukan hanya sebagai "main-main", mempunyai strategi ENTRY dan EXIT yang LOGIS dan APPLICABLE.
Dengan mengikuti Workshop "Practical Trading", Anda tidak hanya mengerti tentang Technical Analysis, tapi yang terpenting, BAGAIMANA TRADING BERBASIS LOGIKA, bukan berbasis EMOSI. Banyak teori tentang trading system, namun banyak juga yang hanya"TEORI", tidak bisa atau susah dipraktekkan. "Practical Trading" System dapat diaplikasikan dengan sederhana oleh setiap trader dari pemula sampai yang sudah berpengalaman. Dalam Workshop akan dibahas Simulasi trading, apakah posisi sekarang di Portofolio masih dalam TREND?

No comments:

Post a Comment

Komentar dan Pertanyaan