Sunday, August 23, 2009

Workshop: PRACTICAL Trading System (MONEY BACK GUARANTEE)


JAKARTA:
Sabtu, 31 Oktober 2009, Pkl. 9:00 - 16:00

SURABAYA:
Sabtu, 24 Oktober 2009, Pkl. 9:00 - 16:00

Peserta: dari Pemula sampai dengan Trader

Lokasi Workshop:
Jakarta: Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta
Surabaya: Akan diinformasikan kembali






........"Dalam situasi begini pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh trader... beli BUMI di 3100 musti Cut-Loss (CL) ga ya? ... atau lebih parah lagi, ada yang dari 8000 masih dikekepi. Sebaliknya, kalau indeks sedang ijo royo royo... udah cuan nih...! dijual ga ya? (Profit Taking-PT) dst...dst... Nah, repotnya... abis di CL ternyata besoknya rebound atau kadang langsung abis CL langsung rebound. Giliran ragu CL, nyungsep terus kebawah. Abis Profit Taking (PT), malah terbang. Giliran dibiarin malah nyungsep. Capeeee deh...!!!
Akibatnya... FREKUENSI TRADING BERTAMBAH, tapi saldo malah berkurang. Kalaupun bertambah karena situasi sedang kondusif, tidak terlalu signifikan dibandingkan penguatan indeks.
Dan... ada yang sekalinya prediksi tepat dan Cuan... merasa happy sekali.
So, apakah ada juga mengalami kejadian seperti diatas?" Jika iya, saatnya Anda investasi untuk mendapatkan Skill yang tepat untuk Trading saham secara benar.
Mengapa PRACTICAL Trading System?
# Karena ditekankan lebih ke praktek trading, bukan pembahasan ilmiah.
# PRACTICAL karena tidak banyak membahas teori, namun praktek
# PRACTICAL karena mudah dipraktekkan
# PRACTICAL karena dapat disesuaikan dengan karakter trader
# Optimal dalam mengikuti siklus market. Jika uptrend, "just ride the wave", jika downtrend tidak kejeblos. Profit tidak dibatasi, namun Loss dibatasi.
# bisa diaplikasikan di segala situasi market
# trading secara relax namun efektif

Yang akan Anda dapatkan setelah mengikuti Workshop ini:

*Belajar tentang apa itu Technikal Analysis (TA) dan aplikasinya. *Bagaimana mengenali peluang maksimal dan MEMBUAT KEPUTUSAN berdasarkan KRITERIA yang LOGIS untuk trading (Stock Picking, Entry-, Exit-Strategy, Trading Plan, Money Management).
*Dalam trading sehari-hari, peserta tidak akan dipermainkan dengan emosi market karena sudah mempunyai Trading Plan yang dapat mengantisipasi bila market bergerak melawan arah, sehingga resiko Loss terbatas namun kesempatan untuk mendapatkan profit tidak terbatas. HIGH PROFIT is made by BIG TREND.
* Dapat diaplikasikan untuk semua market (up-, downtrend dan sideways), tentu saja dengan profit yang tidak sama besarnya.
* Selamat jika terjadi crash seperti di tahun 2008 dan ikut serta jika market naik terus (seperti sekarang).

Money Back guarantee:
Jika setelah workshop Anda merasa WORKSHOP INI TIDAK BERGUNA ATAU TIDAK MENAMBAH KEMAMPUAN TRADING ANDA, cukup kirim Email dan berikan nomor rekening BCA, biaya Workshop akan dikembalikan FULL...!.

Mengapa Money Back guarantee?

Karena kami sangat yakin kalau workshop ini akan memberikan pencerahan bagi para trader yang sering KEBINGUNGAN dalam membuat keputusan sehingga keputusan didasarkan hanya pada emosi dan asumsi yang TIDAK KONSISTEN dan berdampak pada kerugian yang tidak kecil. Dengan system kami maka Anda akan dibantu untuk sanggup memutuskan dengan cepat dan dengan alasan yang sangat logis.

Materi:
* Technical Analysis (TA) Tools yang berguna dan aplikasinya (Charting, Candle Stick, Fibonacci, Modern TA Indikator, Elliot Wave Basics)
* 3 Pola dasar Elliot Wave (EW)
* Mengenali trend pasar: uptrend, downtrend, sideways dan reversal
* Trading Strategy & Money Management
* Trade Management: Bagaimana mengoptimalkan Stop Loss dan Profit dengan penyesuaian Stop Loss & Target Price secara dinamis untuk memaksimalkan profit dan meminimalkan loss.
* Membuat trading plan yang nyata dan di test dengan data BEI
*Simulasi trading berdasarkan Time frame dan saham di BEI yang ditentukan oleh peserta.
* Berlatih bersama membahas kondisi saham-saham di BEI, sehingga peserta mampu dengan cepat memberikan penilaian yang tepat tentang kondisi suatu saham.

FengChart - "practical trader"

No comments:

Post a Comment

Komentar dan Pertanyaan