Saturday, August 1, 2009

Portfolio 01 Agustus 2009

Hari Kamis kemarin saya collect lagi beberapa saham "gorengan" berdasarkan sekilas saja dan hasilnya sbb:

RAJA:
Kejedot Stop Loss di 109. Loss -3%. Tunggu signal reversal lebih lanjut.
kesalahan: belum ada bullish reversal yang jelas udah beli.

MNCN:
Kejedot juga Stop Loss di 265. Loss hampir -3%
kesalahan: harusnya masih bisa di keep tapi kebanyakan portofolio, milih dilepas dulu.

TRAM:
buy 210, sell 240 (yg ini salah sell order, karena harusnya sell order di auto reject tapi rupanya salah pencet karena buru buru mau nonton movie). Padahal sell trigger nya belum tersentuh. Jika Senin harga turun maka bisa di buy-back di 220 (jika ada selling pressure) dengan target 290 dan SL di 199.

APOL:
Buy 225, masih keep.
Target 1/2-posisi di 300 dulu, jika tercapai maka SL akan di adjust lebih ketat dengan informasi hari sebelumnya. 1/2-posisi yang lain di "Trailling Stop" ke 450 (adjusted Stop berdasarkan indikator sehari sebelumnya).
Stop-Loss untuk keduanya masih di posisi 210 (reward/risk tidak usah dihitung, karena diatas 6x). 1/2 posisi yang lain tetap dengan SL agak longgar dengan target price diatasnya lagi (nanti saja hitungannya kalau sudah tercapai).

ENRG:
Buy 345, masih keep. Target 1/2 posisi di 405 dulu, jika tercapai maka SL akan di adjust lebih ketat dengan informasi hari sebelumnya.
Stop-Loss di 310. Cukup berat juga kalau betul betul tersentuh. Tapi mengingat reward yang juga besar di 440 untuk target pertama dan diatas 500 untuk posisi kedua (separoh yang lain).

Sementara karena IHSG yang sudah OverBought, maka dana 50% akan saya alokasikan jika ada Entry Signal yang betul betul bagus, karena selama kondisi IHSG tidak terkoreksi tajam akan selalu ada ancaman untuk profit taking. Sementara ini mayoritas saham sudah berada di OS zone atau bearish trend, meskipun penguatan masih bisa berlanjut karena untuk saham saham tertentu masih belum "heavy" OB.

No comments:

Post a Comment

Komentar dan Pertanyaan