Thursday, April 16, 2009

FengChart 16 April 2009


Cara baca FengChart:
Secara Teknikal, Emiten yang berada di lingkaran paling luar mendapatkan penilaian paling bagus. Paling bagus disini bukan berarti harus membukukan Cuan paling besar karena setiap emiten mempunyai karakter pergerakan harga sendiri.

Catatan:
FengChart ini masih dalam tahap awal sekali, jadi jangan digunakan sebagai rekomendasi saham ... langsung hajar kana gituh... gawat, bisa nyangkut di atas pohon kelapa. Mungkin bisa digunakan sbg referensi buat kalau mau nyopet hindari saham yg chartnya berada di lingkaran paling dalam dan pilih yang sektornya lagi Okay (lihat dow sektoral sbg patokannya dan commodities).
Lihat juga sentimen regional dan dow fut. Biarpun di FengChart paling bagus, tapi kalau situasi market gawat, 3 dari 4 saham akan turun. Begitu pula sebaliknya, kalau bullish 3 dari 4 saham akan naik.
Untuk saham yang kurang likuid tidak bisa di analisa dg FengChart dan harus menunggu sampai volume transaksi stabil dulu. Beberapa saham gocapan sudah mulai bangkit .... he...he... happy cuan deh ama yg Check-In ama saham ini, udah lama gituh ya pasti beranak dong....

No comments:

Post a Comment

Komentar dan Pertanyaan