Wednesday, September 9, 2009

Portofolio 08-09-20009




Dengan kondisi indeks Regional yang ijo royo royo, dan dengan chart intraday yang lumayan bagus, dengan Price Pattern, Stochastic 2 min yang bullish reversal, Stoch 1 min yg bullish, maka kemarin saya sudah full stock (RAJA di 100, INCO di 4200, BLTA di 720). Sayang hanya INCO yang naik lumayan, yg lain masih poco poco. Yah itulah namanya trading, tidak bisa semua langsung terbang ke angkasa. Sebagai "practical trader" dalam trading harus sadar betul kalau kita hanya bisa memprediksi berdasarkan analisa yang logis dan "selalu" punya "exit plan" jika prediksi salah atau betul. Yang terpenting adalah antisipasi kalau ternyata "SALAH". Kalau betul dan naik, bisa dipikir belakangan, kecuali belinya saham gorengan yang berkolesterol tinggi....hehe.... harus dipantau tiap detik.
Diatas bentuk chart dari 2 dan 1 menit untuk pertimbangan eksekusi saham yang sudah diincar atau bisa juga sbg Tools untuk trading harian jika kondisi global, regional dan lokal mendukung.
Sayang kemarin ga bisa masuk ke chat room nya kaskus untuk share infonya, hanya bisa posting "hajar......" di forum haha....
IHSG masih belum aman sebelum tembus 1412. Jadi, selalu siapkan SL nya dan perhatikan indikator tiap hari apakah bullish atau bearish dan adjust SL accordingly.

No comments:

Post a Comment

Komentar dan Pertanyaan