Thursday, July 23, 2009

Portfolio 23 Juli 2009

Kamis ini saya tidak sempat pantau trading seharian, hanya sempat pagi dan jam 3 bentar. Untungnya market masih melanjutkan penguatannya. Sampai closing saya hanya tahu kalau Target Price INCO di 2200 tercapai tapi belum tahu kalau antrian saya separoh di 4200 "dimakan" atau tidak. Ternyata setelah lihat portofolio di IPOT (baru keluar) done juga. Jadi sekarang INCO hanya masih ada posisi separoh saja. Untuk ANTM masih kurang 1 poin lagi biarpun seharusnya target 10% cuan sudah terlampaui. Dan BLTA masih cukup jauh. Lelet juga yg satu ini. Paling lama akan saya tunggu kira-kira 6 hari lagi (tergantung juga posisi di FC nya) kalau masih belum naik mungkin bisa switch ke stock lain.
Melihat posisi DOW sekarang yang positif kemungkinan rally IHSG akan berlanjut paling tidak di sesi pagi. Kalau saya tidak menerapkan Multiple Position Entry dengan strategi separoh profit taking di target price 1 dan separohnya lagi masih mencoba tetap di market dengan harapan break-out resistance atas, maka akan sulit menentukan keputusan untuk PT di target 1 karena pasti "greedy" untuk meraih target 2 diatasnya lagi. Kalau market ternyata naik ... it's OK. Tapi kalau besok ternyata turun... wah bisa nyesel ga PT hari ini. Dengan Multiple Position Entry begini maka kita bisa tidur nyenyak. Kalau besok naik ya masih punya separoh. Kalau turun, "untung udah gue jual kemarin...." yang separoh. Enak kan trading begini?
Adjustment SL dan TP:
IHSG: OB (overbought)
ANTM: OB bullish -> tetap separoh di TP1: 2150 dan TP2 juga sementara tidak berubah,
Cl dinaikkan menjadi 1975
INCO: OB bullish -> tinggal separoh, TP2: 4725
BLTA: Netral bullish -> masih dg plan awal.

No comments:

Post a Comment

Komentar dan Pertanyaan